Hi!

This blog is only a quick peek into my thought and I like to write, can't say I love writing after a bunch of my failure to against my laziness. Hopefully you enjoy your reading on my blog and I wish it will inspire you to do better than me. Have a blessed reading :)

January 15, 2011

Perfect


Sempurna bukanlah kata yang bisa didampingkan dengan sembarang orang, benda, atau kata lainnya. sempurna berarti tidak bercela, sangat baik sekali, perfect.
kebanyakan orang ingin disandingkan dengan kata ini, dan memiliki pasangan yang pantas menyandang kata ini. bagaimana dengan saya? setelah melalui banyak hal dan sampai pada saat ini, saya tahu kata "sempurna" tidaklah pantas disandingkan dengan saya atau menjadi harapan saya terhadap pasangan saya.
saya sadar bahwa saya tidak sempurna, saya sadar dia tidak sempurna.
ya, kami tidak sempurna -belum mungkin :p
saya ini masuk golongan galak -versi dia c :p-, gembul -kalo ini versi semua orang-, dan paling jeleknya, saya ini cemburuan. hmm..what a me! hahahahha
tapi, beneran..
dia sudah tahu ini semua kok, sebelum memutuskan untuk meminta keputusan saya :)
dia adalah pria doyan tepe, pundungan, dan suka bkin saya pusing dengan pertanyaan-pertanyaan dia yang suka menyudutkan saya -katanya sebelum meminta keputusan saya, dia mau tahu apa yang ada di hati saya,,hmmm...
kami tidak sempurna, cerita hubungan kami pun tidak sempurna.
tapi, saya mau percaya bahwa Tuhan akan memampukan kami yang tidak sempurna ini untuk membangun hubungan yang bisa saling memberkati, melengkapi, dan kami berharap semakin melihat bagaimana Allah bekerja dalam kehidupan kami. Kami memang tidak tahu ujung perjalanan kami, yang kami tahu saat ini kami hanya bisa berusaha untuk menjalankan niat baik kami dengan cara yang benar, sehingga menghasilkan akhir yang benar menurut kehendakNya :)

Please bless us, Lord :)

No comments:

Post a Comment