Hi!

This blog is only a quick peek into my thought and I like to write, can't say I love writing after a bunch of my failure to against my laziness. Hopefully you enjoy your reading on my blog and I wish it will inspire you to do better than me. Have a blessed reading :)

April 30, 2014

Asiknya Pronto Resto - PIM 1

Hai rekan :)
Saya mau bagiin nih pengalaman pacaran, eh salah.., makan di Pronto Resto PIM 1.
Setelah sekian lama jadi juga makan di restoran jenis  ALL YOU CAN EAT ini bareng pacar.. hehe
Rencana makan-makan ini sebenarnya udah lama banget terlintas di otak, tapi karena cari-cari info di internet yang kurang memadai, tapi baru kesampeannya bulan April ini waktu saya menghabiskan liburan Paskah seminggu di Jakarta. Jadi apa itu Pronto Resto?

Pronto Resto adalah restoran masakan Italia dan sifatnya buffet or all you can eat. Buat yang doyan makanan Italia atau yang pemakan segala, restoran ini bisa dilirik (selain Hanamasa, Hartz Chicken Buffet, atau sodara-sodaranya yang lain). Tadinya resto ini terdapat di beberapa tempat, tapi sekarang sepertinya hanya di cabang PIM 1 yang tersisa, tepatnya di Pondok Indah Mall 1 Lt. 2 No. 217 B jam buka 10.00-22.00.
Waktu itu saya datang di Minggu pagi dan kena biaya Rp 126.000,-/orang sudah termasuk pajak. 

Dari segi kelezatan makanan, Pronto menyajikannya dengan cukup baik. Memang sih kalau dibandingkan dengan masakan Italia di restoran lainnya Pronto masih kalah dahsyat, tapi jika diukur dengan sajian restoran buffet Pronto tidak kalah lezatnya, terutama dengan andalan sajian satu ini.
Ribs andalan Pronto
Sajian Italia lainnya adalah Pizza, Spaghetti, Fettuccine, Lasagna, dan beberapa hidangan lainnya. Minuman yang disajikan juga beragam. Saya sangat merekomendasikan Mocachino yang manis dan rasa kopinya PAS buat saya :) Tidak perlu takut akan diusir, yang penting tau diri aja kalo liat udah rame dan ternyata rekan disana udah 3 jam.. hahaha
Well.. Pronto tidak mengecewakan untuk sebuah sajian jenis All you can eat resto. Thumbs up for Pronto.. Selamat mencoba..


No comments:

Post a Comment