Hi!

This blog is only a quick peek into my thought and I like to write, can't say I love writing after a bunch of my failure to against my laziness. Hopefully you enjoy your reading on my blog and I wish it will inspire you to do better than me. Have a blessed reading :)

December 12, 2014

NOW OR NEVER, ternyata bukan mitos.

Semalam gw liat quote,

Gw pikir, yah elah.. emang segimananya sih..
Dan mungkin karna gw belagu, makanya akhirnya di hari BELANJA ONLINE NASIONAL ini gw nasibnya seperti berikut.

Ini hari BELANJA ONLINE NASIONAL. Baru tau? Sama. Gw juga baru tau kalo ada hari beginian :D Saking maraknya yang ONLINE2, sampe ada harinya sendiri; dan (tolong dicatat) HEBOHNYA LEBIH DAHSYAT DARI HARI GURU!! *sakitnyatuhdijidat.
Akhirnya sebagai wanita biasa yang 'agak' mudah tergiur kata DISKON, POTONGAN HARGA, SALE, PROMO, HANYA HARI INI, maka gw pun ikutan hunting barang yang udah lama gw butuhkan yaitu tas ransel. Cari dicari, obok diobok akhirnya gw temukan lah barang itu. Ransel besar motif army lumayan fashionable lah buat cewek. Gw klik ADD TO CHART. SIP!

gw liat-liat lagi, cari-cari lagi sembari nunggu temen gw juga yang mau belanja di situs yang sama (biar genap 300.000 dan gak pake ongkir). Beberapa saat kemudian sang teman datang. Kita klik-klik lah barang yang dia incar dan okay READY TO CHECK OUT. Daaaannn... SORRY, THE PURCHASE YOU ARE GOING TO BUY OUT OF STOCK. Huwaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! sakitnya tuh disini!!!! yang gak ada cuma barang incaran gw tadi yang kelamaan gw pikir2.

NOW OR NEVER part 1

Berikut..
Gw dan pacar emang sering liat-liat situs seperti LivingSocial dan Groupon untuk cari voucher hemat buat pacaran pas lagi ketemu *maklum LDR*. Siang ini, (tepat setelah inisiden backpack yang raib) kami diskusi mau ambil voucher yang mana, dan dia bilang tentang voucher NONTON + ALL YOU CAN EAT DINNER di GRAND INDONESIA 99.000 only. Beeeuuuhhh.. mantep bingits gak tuh? kapan lagi ngerasain jadi orang kaya sehari di GI? *biasanya cuma liat kanan kiri kemudian tepok jidat dan ngelus dada karna gak habis pikir, nak ngepet dimano lah aku ini biar bisa keluar dari mall ini bawa berkantong2 belanjaan cak wong2 tuuu*
Akhirnya gw ceklah voucher rekomendasi sang pacar. Daaaaaannn ternyata... SOLD OUT!
HADEEEEEHHH.. pacar gak liat kalo itu cuma untuk 150 orang pertama. dasar orang indonesia, pasti saingannya ketat kalo soal beginian.. ahahaha. sekarang kami berdua berada di barisan sakit hati... Lagi-lagi sakitnya tuh di sekujur tubuuuuhhhhh....

NOW OR NEVER part 2

Ternyata, NOW OR NEVER memang ada.. kadang memang tidak semua hal harus dipikir kelamaan, kupon diskon aja gak boleh dipertimbangkan lama2.. apalagi jodoh ya??? *ga nyambung, tapi bener kan? hahahaha

No comments:

Post a Comment